14 April 2019

Emulator Android Terbaik Untuk PC 2019

Posted by Achmad Nawawi under: Teknologi .

Android emulator sebagian besar diperlukan untuk menjalankan aplikasi Android & Game di PC (Windows 7/8/8.1/10). Namun, memilih emulator Android yang terbaik mungkin menjadi tugas yang sulit, jika tidak dipilih dengan benar mereka benar-benar dapat memperlambat komputer Anda.

emulator Android terbaik untuk PC

Berikut ini adalah 7 emulator Android terbaik untuk PC:

1. Nox Player

Emulator android terbaik dan ringan untuk PC yang pertama adalah NOX.

Emulator Nox adalah pilihan kami untuk memainkan game Android di PC / Komputer (Windows 10 & 7), atau mencoba aplikasi android baru karena kecepatannya.

Pemutar Aplikasi Nox cepat, ditambah menyediakan banyak fitur seperti:

  1. Sembunyikan / matikan atau aktifkan root)
  2. Kemampuan untuk menentukan ukuran CPU prosesor & Ram! yang besar untuk gamer & app-testers untuk memeriksa penggunaan sumber daya.

Selain itu, Nox ini bahkan menyediakan pemetaan papan ketik untuk masukan sentuh. Dengan demikian, Anda dapat menentukan daerah mana sentuh adalah akan disimulasikan, pada menekan tombol keyboard! (Mengagumkan untuk pemain game)

Ditambah, ini bahkan memiliki pengontrol GPS di dalamnya, dimana kau bahkan bisa bermain GPS seperti Pokemon masuk langsung ke dalam Pemain Aplikasi Nox.

2. BlueStacks

BlueStacks adalah emulator Android terbaik paling banyak dipakai atau pemutar aplikasi Android dari jendela . Ini digunakan untuk bebas tapi sekarang hanya di daerah tertentu.

  1. Instalasi satu klik yang mudah pada sistem Windows (installer Split-online sekaligus installer luring tersedia).
  2. Mudah memasang aplikasi APK pihak 3 atau android dengan mengklik ganda pada berkas apk.
  3. Tak ada virtualisasi lain-3 lain yang diperlukan (VirtualBox tidak diperlukan).

3. KO Player

KO Player adalah emulator terbaru dan terbaik dalam daftar ini & adalah emulator android hebat khususnya ketika tiba saatnya memainkan game di komputer / PC Anda. Pemutar KO menyediakan host fitur besar dalam emulator android seperti:

  • Pemetaan sentuhan Keyboard atau keyboard mapping
  • Crisp Tampilkan pada layar yang lebih besar karena resolusi HD
  • Kemampuan secara langsung merekam layar emulasi Android Anda & simpan sebagai video. Jadi, memungkinkan Anda untuk berbagi permainan Anda dengan mudah.

Selain itu, Anda dapat menjalankan beberapa akun dari berbagai secara bersamaan

Sejak ini dibuat untuk pemain game KO memerlukan sejumlah baik memori RAM & graphics

4. Andyroid-Andy OS

AndyRoid adalah salah satu dari jenis sendiri Emulator Android untuk Windows 7/8/8.1/10 . Ini mendukung beberapa fitur unik yang tidak didukung oleh Android lain di luar sana seperti:

  1. Menggunakan teleponmu sebagai remote control saat bermain game.
  2. Dukungan lengan, Anda dapat secara langsung menginstal apps dalam emulator andy Anda melalui peramban desktop Anda host.

Seperti Andy didasarkan pada VirtualBox , tidak membutuhkan kartu grafis yang berdedikasi untuk berfungsi lancar dan bekerja dengan baik bahkan di Intel HD Graphics.

Andyroid sangat mirip dan mungkin diklasifikasikan sebagai alternatif untuk Genymotion seperti keduanya membutuhkan VirtualBox untuk dipasang pada sistem. Versi terbaru tampaknya memiliki keylogger atau hal yang mencurigakan. Oleh karena itu, kami telah memberikan link versi yang lebih tua.

5. Droid4X

Emulator android terbaik dan ringan untuk PC yang kelima adalah Droid4x

Droid4X mungkin yang paling menarik emulator disebutkan dalam artikel ini. Droid4X dirancang untuk kekuatan nyata! di tangan pengguna, dan fitur yang terlalu menunjukkan hal yang sama . Droid4X memiliki beberapa fitur menonjol seperti:

  1. Ini datang pra-berakar, dengan toko bermain terpasang.
  2. Cepat dan tidak lag & bahkan memungkinkan Anda untuk mengatur keyboard Anda sebagai controller! untuk emulator

6. Windroy

Windroy tidak memerlukan dukungan Virtualbox eksternal. Seperti bluestacks, juga cukup ringan-berat dan berguna untuk digunakan!. Anda hanya perlu berhati-hati bahwa jalur direktori dimana Anda menginstal Windroy tidak boleh memuat spasi.

7. GenyMotion

Genymotionadalah Emulator Android canggih lainnya untuk PC, dan mungkin diklasifikasikan sebagai alternatif yang layak untuk Bluestacks. GenyMotion memiliki fitur-fitur maju seperti OpenGL, dan dukungan acelerasi perangkat keras. Dibangun di atas arsitektur x86 dan maka lebih cepat dibandingkan dengan BlueStacks.

Anda perlu memasang GenyMotion pada komputer / Laptop Anda dan mengkonfigurasi perangkat Android di sana –

Klik di sini untuk tutorial lengkap pada konfigurasi GenyMotion (periksa langkah-langkah setelah menjalankan Genimotion – mereka umum untuk Linux dan jendela)

Jadi , ini adalah emulator android gratis terbaik untuk PC/windows , jika Anda tahu ada komentar yang lain, juga merasa bebas untuk mengajukan pertanyaan mengenai mereka.

Sumber: teknosentrik

Leave a Reply