13 February 2019

9 Tips Cara Memilih Warna Baju Yang Sesuai Untuk Tampil Cantik

Posted by Achmad Nawawi under: Umum .

Setiap orang mempunyai warna kesukaanya masing-masing, ada yang suka warna merah, biru, hijau, ungu, putih dan masih banyak warna yang lain. Tak lepas dari itu, kesukaan warna pun juga mempengaruhi pemilihan warna baju yang anda gunakan.

Berbagai model dan warna baju dalam mode fashion sangat menentukan kepribadian diri anda. Warna baju juga indentik dengan mood anda rasakan saat itu. Apa warna dominan baju yang selama ini anda koleksi? Sebab warna baju mempunyai kesan atau arti dari kepribadian anda. Berikut ulasannya.

1. Warna Merah.

Warna baju merah cendrung menjadi pusat perhatian orang. Anda akan tekesan berani dan aktaktif. Namun warna baju merah ini cendrung membuat nafsu makan anda bertambah.

2. Warna Jingga.

Warna baju jingga dapat membuat kesan anda terlihat energik dan rasa nyaman. Anda akan memancarkan suatu energi yang positif.

3. Warna Kuning.

Baju kuning indentik dengan kesan bahagia dan memotivasi diri agar menjadi pribadi yang lebih berkarakter.

4. Warna Hijau.

Baju dengan warna hijau dapat membuat anda merasa rileks, tenang dan nyaman.

5. Warna Biru.

Disarankan memakai baju warna biru terang. Sebab warna baju biru tua dapat membuat perasaan tertekan.

6. Warna Putih.

Baju warna putih dapat membuat anda berkesan lebih tegas dan percaya diri.

7. Warna Pink.

Jika anda ingin terlihat feminim dan cantik, warna baju pink merupakan pilihan yang tepat. Bahkan seorang wanita akan merasa cantik saat memakai baju pink.

8. Warna Ungu.

Ketika anda memakai baju warna ungu, anda akan tampil lebih percaya diri dan berkarisma. Sebab baju warna ungu dapat menambah rasa percaya diri dengan seketika.

9. Warna Hitam.

Warna yang terahir adalah baju hitam. Memakai baju warna hitam dapat membuat anda akan terlihat ramping sebab warna hitam cendrung menyerap cahaya daripada merefleksikannya. Namun selain itu warna baju hitam juga dapat membuat citra diri anda lebih berkuasa dan dapat mengontrol segalanya.

Itulah arti atau sebuah kesan warna baju. Dan tidak semuannya berpendapatan sama. Namun ulasan diatas bisa menjadi inspirasi buat anda.

Leave a Reply